Bisnis Yang tidak Perlu Sekolah Tinggi

By Categories : Bisnis Modal Kecil

Bisnis Yang tidak Perlu Sekolah Tinggi – Banyak orang yang menginginkan untuk mempunyai dan membuka sebuah usaha yang mampu mencukupi kebutuhan hidup. Tapi seringkali itu hanya angan-angan atau panjang angan-angan. Karena mereka hanya berangan tidak melakukan suatu tindakan apapun untuk memulai suatu usaha. Mereka bertanya-tanya, bisnis apa yang paling bagus di tahun sekarang dan saat ini? Jawabannya adalah bisnis yang dibuka. Bukan hanya ditanyak terus. Itulah sepenggal kalimat bijak dari Bob Sadino.
Bisnis Yang Bisa Dikesampingkan Sekolah
Jika anda ingin sukses dalam berwirausaha atau bisnis maka anda harus gila. Gila dalam arti positif. Lihatlah karya besar sekarang ini berkat hasil kegilaan seseorang. Dulu ketika pertama kali ada orang yang menjual air mineral dalam kemasan maka masyarakat menganggap orang itu gila. Masak jual air lebih mahal dari bensin. Tapi kini bisnis air minum dalam kemasan laris manis di pasaran. Orang gila sangat dekat dengan kesuksesan bisnis. Maka jadilah anda orang gila dalam artian positif yang merubah stigma yang telah ada. Merubah segala sesuatu jadi lebih baik.

Bisnis Yang tidak Perlu Sekolah Tinggi

Di dunia ini ada dua kuadran yang paling dominan yaitu kuadran bisnis dan kuadran karyawan. Seorang yang memilih menjadi karyawan, ia ingin cepat sukses dan mendapatkan bayaran. Padahal hukum alam menyatakan bahwa untuk sukses memerlukan proses yang lama. Untuk bisa makan mie kita harus merebusnya dulu. Lalu bayi tidak bisa langsung lahir tapi harus dimulai dari proses yang panjang dari janin dalam perut beberapa bulan yang membesar kemudian lahir. Membangun rumah tidak bisa dibangun sehari tapi memerlukan waktu beberapa hari.

Begitupula bila anda ingin sukses memerlukan proses yang panjang. Dimulai dari membangun bisnis dari nol. Mental seorang karyawan adalah mental seorang yang ingin instant. Sehingga tidak akan sukses dan kaya raya. Mental pebisnis adalah mental penyabar yang mengetahui arti proses panjang sehingga ia berada di jalan yang benar untuk sukses dan kaya raya.

Seiring dengan kemajuan teknologi internet dan informatika dan komunikasi maka berbisnis bisa dilakukan secara online melalui media internet. Banyak sekali orang-orang muda dan tua yang sukses dan kaya raya hanya mengandalkan bisnis online di internet. Penghasilan mereka fantastis dari puluhan juta rupiah hingga ratusan juta rupiah. Padahal bisnis online di internet tidak bisa menghabiskan banyak waktu dan melakukan bisnis dapat dijalankan di rumah secara sampingan. Seperti Eka Lesmana seorang publisher adsense yang meraup uang sampai Rp 100 juta lebih perbulan.

Mudah sekali saat ini untuk membuka suatu bisnis. Anda bisa membuka bisnis di internet tanpa modal atau modal kecil. Ada banyak ragam jenis bisnis internet yang bisa sobat jalani seperti jual barang dan jasa, publisher iklan, jasa seo, dan lain sebagainya. Berikut ini satu orang yang sukses dan jadi jutawan berkat bisnis di internet yaitu Anne Ahira.

Baca juga :

Usaha Yang Cepat Laku Dan Menguntungkan

Anda tentu sudah mengenal dengan Anne Ahira. Wanita ini seorang marketer handal kelas dunia yang berasal dari Indonesia. Beliau telah mendirikan Asia Brain sebuah lembaga kursus pelatihan bagi para internet marketer kelas dunia. Pada waktu SD, ia mencari uang dengan berjualan pisang. Selepas lulus SMA, ia masuk ke Lembaga Bahasa Asing Yapari. Selepas lulus ia menjadi guru privat bahasa Inggris bagi para anak-anak ekspatriat.

Penghasilan dari usaha buka jasa les privat sangat tinggi sekitar Rp 10 juta perbulan. Namun tidak membuatnya ia puas. Ia lebih tertarik untuk menekuni bisnis internet karena potensi penghasilan sangat besar. Uang yang banyak dan mobil mewah ia korbankan untuk membiayai bisnis onlinenya dari belajar sampai ia berhasil. Saat ini ia berpenghasilan ribuan dolar perbulan di usia muda belia. Untuk memberikan inspirasi kepada banyak orang ia membuka asian brain sekolah para ineternet marketer yang mau sukses dan kaya.

Pendek kata Bisnis Yang tidak Perlu Sekolah Tinggi adalah bisnis internet.

Loading...