Cara Berjualan Mainan Anak Laris

By Categories : Bisnis Modal Kecil

Cara Berjualan Mainan Anak Laris 2017 – Pada kesempatan kali ini penulis hendak membahas mengenai cara berjualan mainan anak laris di tahun 2017. Hal ini tak terlepas dari masih banyak pelaku usaha mainan kebingungan dalam menjual dan memasarkan mainan. Padahal menjual mainan yang laris manis sangat mudah. Asalkan mengetahui ilmunya. Dan salah seorang kerabat penulis juga berjualan mainan dan selalu laku keras.
Cara Berjualan Mainan Anak Laris 2017
Ada momen-momen tertentu untuk berjualan mainan anak yang tepat. Seperti pada acara car free day ataupun menjual mainan anak di pesta pernikahan.  Mengapa sangat cocok jualan mainan anak-anak saat car free day dan pesta pernikahan? Karena pada acara ini biasanya banyak dijumpai anak-anak kecil yang ikut ke pesta pernikahan dan ikut jalan-jalan bersama keluarga di acara car free day. Mereka pangsa pasar utama dari bisnis jualan mainan anak.

Ada banyak ragam jenis mainan anak. Namun mainan anak-anak lebih didominasi oleh produk cina yang dibanderol harga murah. Banyak jenis mainan unik dan menarik dari miniatur sepeda motor, mobil, pistol dan mainan lainnya membuat anak-anak tertarik untuk membelinya. Pastinya setiap orangtua mencintai anak tercinta. Sehingga rela memberikan mainan-anak-anak yang diinginkan buah hatinya tersebut.

Cara Berjualan Mainan Anak Laris 2017

Dari tulisan di atas, sudah jelas bahwasanya cara berjualan mainan anak laris 2017 ada tiga cara, antara lain :

Jualan Mainan Anak di Acara Car Free Day

Momen car free day seringkali kita temui di kota besar seperti Bandung, Jakarta dan kota besar lainnya pada hari libur. Pada saat ini kendaraan bermotor baik sepeda motor atau mobil dilarang masuk ke wilayah car free day. Namanya juga car free day yang berarti hari bebas kendaraan bermotor. Pada waktu ini jalan-jalan protokol yang biasanya macet dan padat oleh lalu lintas kendaraan bermotor menjadi sepi. Dan hanya dipadati oleh ribuan manusia yang berjalan kaki dan olahraga.

Ternyata jika anda jeli melihat peluang usaha yang ada maka pada acara car free day bisa menghasilkan uang bagi anda. Caranya yaitu dengan menjual mainan anak-anak atau produk lainnya. Sehingga keuntungan bukan hanya didapat dari jualan mainan anak tapi dari produk lainnya yang disukai masyarakat. Dipastikan pada saat momen car free day banyak orang yang berjalan kaki di jalan protokol. Dan itu adalah pangsa pasar yang bisa anda garap dengan membuka jualan mainan anak-anak dan produk lainnya.

Jualan Mainan Anak di Pesta Pernikahan

Penulis sudah sering menjumpai usaha jualan mainan anak-anak di pesta pernikahan. Baik di kota maupun di desa. Namun jualan mainan anak-anak lebih semarak di desa ketimbang perkotaan. Persaingan bisnis mainan anak-anak di desa sangat tinggi jika dijalankan secara mobile. Akan tetapi pada saat pesta pernikahan adalah momen yang tepat bagi seorang pelaku usaha jualan mainan anak-anak. Karena banyak orangtua yang membawa anak mereka pada pesta pernikahan. Melihat ada mainan anak yang menarik hatinya mereka langsung membeli mainan tersebut.

Contoh jenis mainan anak yang bisa dijual di pesta perkawinan adalah balon, mainan mobil-mobilan remote atau non remote, motor mainan, alat musik mainan dan lain sebagainya yang sangat beragam dan menarik.

Baca :

Cara Bisnis Ikan Cupang Menguntungkan

Jualan mainan Anak Secara Online

Untuk mendongkrak penjualan mainan anak-anak, anda dapat juga menjual mainan anak secara online. Menggunakan market place seperti bukalapak, tokopedia, olx dan lain sebagainya. Dengan pangsa pasar luas maka jualan mainan dipastikan akan sangat menguntungkan di tahun sekarang dan masa datang. Cara Berjualan Mainan Anak Laris 2017

Loading...