Cara Bisnis Properti Tanpa Modal dan Kerjasama Usaha

By Categories : Peluang Usaha

Bisnis, merupakan teori bagi sebagian orang hanya berlaku untuk orang berduit saja. Apalagi jika di tambah embel-embel properti, seolah-olah hanya orang kaya lah yang mampu untuk menjalankan bisnis properti. Padahal pada kenyataannya semua itu tidak benar.

Justru bisnis seperti itu dapat dilakukan tanpa uang sepersenpun. Cukup dengan mengandalkan keahlian berbicara saja anda sudah memperoleh keuntungan yang sangat luar biasa besarnya. jadi anda tak perlu takut untuk memutar nasib hidup anda, karena ada banyak cara membuat anda menjadi seorang pebisnis handal, salah satunya adalah bisnis properti tanpa modal.

Cara Bisnis Properti Tanpa Modal

bisnis-properti-tanpa-modalMemang rasanya tidak mungkin bukan jika melakukan suatu usaha tanpa modal. Padahal jika dilihat dari wujud barangnya yang mau dijual saja harganya sudah ratusan juta. Di pikiran secara logika saja memang sesuatu hal yang mustahil jika tidak membutuhkan modal sepeserpun.

Sebenarnya tidak tanpa modal untuk memulai usaha di bidang properti, tetap membutuhkan modal, hanya saja modal disini bukanlah wujud uang, melainkan modal yang sumbernya dari dalam diri kita sendiri, karena kodrat kita sebagai makhluk tuhan yang paling sempurna tentunya memiliki banyak kelebihan bukan. Manusia telah dibekali dengan akal semenjak ia di lahirkan. Modal itu adalah kemampuan diri anda dalam berinteraksi dengan client anda. Nah itulah salah satu kunci dari cara bisnis properti tanpa modal.

Langkah-Langkah Memulai Bisnis Properti Tanpa Modal

Maka dari itu ada beberapa cara agar anda bisa beli properti tanpa modal yang nantinya dapat anda gunakan sebagai modal awal untuk menjalankan bisnis tersebut. Nah berikut cara-caranya silahkan disimak dan pahami sebaik mungkin :

1. Carilah seorang investor yang memiliki modal besar, dan kemudian yakinkan dia untuk membangun sebuah properti di daerah yang telah anda sarankan.

2. Lakukan metode fliptransaction; misalnya begini, anda belilah sebuah properti dengan pembayaran yang ditangguhkan, agar penangguhannya di setujui tawarkan kepada si pemilik bahwa anda akan memberikan harga lebih jika ia menyetujui syarat penangguhan tersebut. Kemudian barulah anda menjual kembali properti tersebut kepada pihak ketiga tentunya dengan harga yang memberikan keuntungan lebih.

3. Yang terakhir cukup terus terang aja sama pemilik properti bahwa anda ingin membantu penjualan rumah tersebut tentunya dengan komisi tersendiri.

Kerjasama usaha tanpa modal tersebut dapat anda terapkan jika anda memang benar-benar tertarik. Yang perlu anda perhatikan adalah rekan bisnis anda yang ingin anda ajak untuk bekerjasama, jadi sebaiknya lebih selektif dan berhati-hatilah dalam mencari partner bisnis. Jadi kalau bisa carilah kawan dekat yang memang benar-benar anda kenal, selain itu juga memiliki pengalaman di bidang perbisnisan properti.semua hal itu perlu dilakukan semata-mata agar anda terhindar dari kasus pernipuan.

Satu lagi yang perlu anda jadikan pedoman dalam berbisnis. Jangan takut rugi dan selalu mencoba setiap ada kesempatan, perhatikan pula berita-berita terkait pasar properti dunia dan lokal, hal ini untuk membantu ketika anda sedang melakukan pengelolaan management harga, sehingga harga dan kualitas dari properti yang anda tawarkan berani bersaing,

Nah demikian pembahasan saya terkait dengan bisnis properti tanpa modal. Dan semoga anda dapat memetik hikmah dari setiap uraian yang saya jelaskan diatas. Jadi langkah terakhir untuk menjalankan kelancaran dan kesuksesan dalam berbisnis anda adalah cukup berserah diri kepada tuhan dan meminta petunjuk atas segala hal yang telah anda persiapkan.

Loading...