Cara Mendapatkan Uang Dari Menulis Artikel Di Internet

By Categories : Peluang Usaha

Pada kali ini penulis akan menerangkan kepada para pembaca mengenai cara mendapatkan uang dari menulis artikel di internet. Tulisan ini berdasarkan pengalaman nyata penulis yang telah malang melintang dalam dunia bisnis online di internet. Sebuah pedoman ilmu yang sangat berharga bernilai tinggi dan tak bisa dihargai dengan uang. Pada kesempatan subuh ini, penulis hendak membagikan rahasia ini kepada para pembaca setia blog bisnisi secara gratis. Untuk lebih jelas tips dan kiat memperoleh uang di internet hanya dengan menulis artikel simak terus tulisan ini.

Pekerjaan sebagai penulis artikel di internet dapat dilakukan secara sampingan di dalam rumah. Atau bisa juga dijadikan pekerjaan utama yang gajinya pasti lebih besar. Dibandingkan dengan bisnis online lain di internet, menjadi penulis artikel online lebih cepat menghasilkan uang dalam jumlah besar dengan mudah. Hal ini dibuktikan sendiri oleh penulis. Daripada usaha jual beli produk online dan ptc lebih baik jadi penulis online blog. Perlu diketahui ada berbagai cara yang bisa dilakukan oleh seseorang yang hobi menulis untuk mendapatkan uang dari keterampilannya tersebut.

Cara Mendapatkan Uang Dari Menulis Artikel Di Internet

Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan oleh seseorang untuk menghasilkan uang dari menulis artikel di internet, antara lain :

Babe News

Sebuah portal berita babe news menyediakan lowongan kerja bagi para penulis untuk menulis artikel dengan berbagai pilihan kategori. Jika artikel disetujui maka bayaran perartikel mencapai Rp 50 ribu. Untuk bergabung menjadi content writer di situs ini, anda harus sign up secara gratis. Betapa mudah menulis di portal ini yang harus dilengkapi dengan gambar. Walaupun penulis belum pernah mendapatkan uang dari website ini tapi sudah banyak penulis berpenghasilan besar dari kegiatan menulis di portal berita ini.

Jalan Tikus

Portal berita ini sama dengan babe news yang menawarkan penghasilan besar dari kegiatan menulis. Ada banyak kategori tema yang bisa dipilih. Untuk meningkatkan penghasilan uang dari menulis maka anda harus menulis artikel sebanyak mungkin. Dalam kurun waktu kurang dari 2 minggu, artikel akan dicantumkan layak terbit tidaknya. Jika artikel yang sobat tulis layak terbit maka anda berhak mendapatkan uang sebesar Rp 50 ribu per artikel. Bayaran yang cukup mahal dan bisa membuat kaya seorang penulis online di internet. Kenapa tidak anda coba?

Ads Id

Di forum ads id banyak sekali orang yang menawarkan jasa penulisan artikel murah meriah dan berkualitas serta jasa update blog bulanan. Hal ini menjadi lahan subur bagi para penulis artikel online karena pangsa pasar yang sangat besar. Dimana banyak pemilik blog membutuhkan artikel untuk mengupdate situs mereka dan menambah banyak trafik. Penulis sendiri sudah beberapa kali menawarkan jasa penulisan artikel di forum ads id. Dan pelanggan terus bertambah banyak yang berdampak penghasilan dari menulis artikel di internet lumayan besar.

Olx

Bukan hanya forum yang bisa dijadikan ajang jualan jasa penulisan untuk menghasilkan uang. Tapi melalui marketplace seperti olx seseorang bisa menawarkan jasa penulisan artikel di internet dengan bayaran Rp 10 ribu perartikel. Pilihlah tema yang anda kuasai sehingga menulis di internet terasa menyenangkan. Sebagai bentuk menyalurkan hobi sekaligus dapat uang tentu saja hal itu sangat menyenangkan. Penulis pun sudah pernah mendapatkan konsumen yang membutuhkan jasa menulis artikel di olx.

Itulah beberapa cara mendapatkan uang dari menulis artikel di internet. Sebenarnya masih banyak cara yang lain seperti memaksimalkan mesin pencarian google, beriklan dengan seo google, maupun bekerja jadi content writer di berbagai blog. Kiat sukses bisnis menulis artikel online adalah produktif dan bekerja secara menyenangkan.

Loading...