Contoh Jenis Bisnis Usaha Menjanjikan Tahun

By Categories : Peluang Usaha

Contoh Jenis Bisnis Usaha Menjanjikan Tahun 2017 – Dunia wirausaha adalah dunia yang mengerikan. Karena kalau kita memutuskan untuk menjadi pengusaha harus kerja keras. Hal ini berbeda ketika kita masih menjadi pekerja atau karyawan di sebuah perusahaan maka kita bisa bersantai ria atau bermalas-malasan ketika tak ada lagi pekerjaan yang harus diselesaikan. Namun kedua status tersebut memiliki hal negatif dan positif. Penulis menganjurkan agar para pembaca memiliki dua status tersebut sekaligus agar sukses dalam kehidupan dunia.
Contoh Jenis Bisnis Usaha Menjanjikan Tahun 2017
Lalu yang jadi pertanyaan jenis bisnis dan usaha apa saja yang menguntungkan dan menjanjikan sekali di tahun 2017 saat ini? Semua jenis usaha pastinya sangat menjanjikan. Asalkan kita melakoninya dengan tekun dan kerja keras seperti tuntutan pengusaha. Pilihlah jenis usaha yang sesuai passion atau hobi dan kemampuan.

Contoh Jenis Bisnis Usaha Menjanjikan Tahun 2017

Untuk lebih jelas, berikut ini sejumlah contoh bisnis yang sangat menjanjikan untuk dijalankan saat ini ditahun 2017, antara lain :

Bisnis Properti

Siapa sih yang tidak tahu bisnis properti? Tentu setiap orang mengetahuinya. Apalagi orang-orang kaya. Karena usaha dalam bidang properti termasuk salah satu permainan orang kaya selain bisnis. Bisnis properti sudah semua orang tahu bahwa usaha ini sangat menjanjikan. Kita lihat saja kenyataan yang terjadi satu minggu terakhir di desa penulis.

Ada seorang pria bernama Abah yang membeli beberapa hektar sawah dari usaha jerih payahnya di daerah Ujungjaya Sumedang. Tak berlangsung lama, pemerintah mengadakan proyek pembangunan Bandara Udara di Ujungjaya. Dan sawah si abah terkena proyek bandara tersebut. Diberilah ganti rugi atau pembelian sawah seluas satu hektar milik si abah sebesar Rp 1miliar dari Dinas Pekerjaan Umum. Untung sekali si abah sebab ia membeli sawah hanya Rp 50 juta untuk satu hektar tersebut. Inilah yang dinamakan bisnis dalam bidang properti akan selalu menjanjikan untung besar. Apalagi terkena proyek pemerintahan. Misalkan jalan tol, bandara udara, proyek bendungan, proyek, jalur kereta api, dan lain sebagainya.

Contoh kedua, ada sepasang suami isteri yang mendapatkan informasi tentang seseorang yang butuh uang sebesar Rp 100 juta. Orang itu sedang sakit dan butuh biaya perobatan sebesar 100 juta rupiah. Dan oleh sebab itu hendak menjual sawah di pinggir jalan sesuai harga di atas. Tanpa pikir panjang, sepasang suami isteri membeli tanah sawah itu. Kemudian mendirikan usaha warung makan. Namun usaha warteg mengalami kebangkrutan karena sepi pembeli. Tak berlangsung lama, ada seseorang yang hendak membeli lahan rumah makannya seharga 200 juta rupiah untuk didirikan minimarket alfamart. Tanpa pikir panjang, sepasang suami isteri itu menjual area tanah warteg dengan keuntungan bersih sebesar Rp 100 juta. Lalu ia membeli tanah di daerah lain yang lebih murah.

Alasan yang membuat bisnis properti tetap menguntungkan adalah nilai yang terus naik pertahun bahkan perhari. Misalkan penulis pernah bisnis properti tanah di Banjaran Bandung. Walaupun untung sedikit tapi tetap menguntungkan. Hal sebaliknya berbeda jika membeli barang elektronik atau otomotif yang harga nilai jual kembali menjadi lebih rendah. Usaha dalam bidang properti yang sangat menguntungkan banyak sekali. Seperti jual beli tanah, jual beli rumah, investasi rumah kontrakan, kost-kostan, ruko dan lain sebagainya.

Bisnis Online

Inilah bisnis online yang sangat menjanjikan dan menguntungkan serta dapat dijalankan seorang karyawan sebagai bisnis sampingan. Sambil bekerja di kantor, ia mempunyai bisnis dari internet atau bisnis online. Banyak ragam jenis bisnis online. Salah satunya adalah menjadi blogger atau publisher. Tugas sobat adalah ngeblog atau membuat artikel sebanyak mungkin dan memposting. Lalu memasang iklan. Semakin banyak pengunjung maka semakin besar penghasilan yang sobat dapatkan.

Itulah Contoh Jenis Bisnis Usaha Menjanjikan Tahun 2017. Jika anda tertarik menjalankan bisnis di atas maka tinggal action. Kesuksesan dimulai dari langkah pertama.

Baca :

Ide Bisnis Sampingan Tanpa Modal yang Menjanjikan

Loading...