Ide Bisnis Rumahan Tanpa Modal Yang Menguntungkan

By Categories : Bisnis Rumahan

Bisnis rumahan tanpa modal adalah salah satu jenis bisnis yang banyak dicari oleh masyarakat. Bukankah kebanyakan masyarakat jika mereka mendengar kata bisnis, mereka akan selalu mengidentikkan dengan modal yang besar.

Tentu saja modal yang besar inilah yang terkadang menjadi kendala bagi mereka yang memiliki minat untuk berbisnis. Padahal, sebenarnya ada beberapa bisnis yang bisa dijalankan tanpa modal. Dengan bisnis tanpa modal tersebut Anda juga bisa mendapatkan keuntungan. Penasaran apa saja bisnis tanpa modal yang bisa Anda jalankan di rumah? Informasi selengkapnya berikut ini.

Ide Bisnis Tanpa Modal

bisnis-rumahan-tanpa-modal

Online shop. Pada zaman sekarang semua serba canggih. Bahkan, jual beli juga bisa dilakukan dengan mudah dan cepat melalui internet. Nah, bagi Anda yang sedang mencari bisnis yang tidak harus mengeluarkan modal, Anda bisa menjadikan online shop ini sebagai ide bisnis tanpa modal.

Bisnis online shop tanpa modal bisa Anda lakukan dengan mendaftarkan diri sebagai reseller sebuah produk. Reseller ini biasanya akan membantu supplier dalam menjalankan produknya. Nantinya, ia akan mendapatkan keuntungan dari produk yang ditawarkannya atau bisa mendapatkan komisi dari supplier kepercayaannya.

Usaha Rumahan Tanpa Modal

Usaha catering. Para ibu rumah tangga yang bingung sedang mencari bisnis tambahan untuk menambah pemasukan keluarga, mungkin bisnis catering ini bisa Anda coba. Bukankah biasanya yang namanya ibu rumah tangga seringnya pintar dalam memasak atau membuat makanan. Untuk itu, cobalah gunakan keahlian Anda tersebut sebagai ide usaha rumahan tanpa modal.

Jika Anda takut catering Anda tidak laku, yang mesti Anda lakukan pertama kali adalah menyuruh anggota keluarga dan anggota dekat rumah untuk mencoba tester makanan yang Anda buat. Setelah Anda mendapatkan masukan dari mereka, pastilah Anda sudah pede ketika ingin menjual makanan yang Anda buat.

Agen asuransi. Pernahkah Anda menjumpai orang yang menjadi agen asuransi? Apa yang coba mereka tawarkan kepada konsumennya? Ya, jasa. Yang namanya orang yang mau menawarkan jasa biasanya tak membutuhkan modal uang. Misalnya, jika Anda menjadi agen asuransi, baik asuransi jiwa maupun pendidikan, yang dibutuhkan dari seorang agen biar sukses bukanlah modal yang besar, melainkan gaya bicara yang menarik. Untuk itu, bagi Anda yang sedang mencari bisnis rumahan tanpa modal, Anda bisa menjadikan agen asuransi sebagai solusinya.

Kerja Rumahan Tanpa Modal

Direct selling. Apa itu direct selling? Bagi orang yang masih awam tentang bisnis pastilah kurang memahami apa itu direct selling. Padahal, sebenarnya bisnis yang satu ini sudah banyak menjamur di kalangan masyarakat.

Jika Anda sedang mencari kerja rumahan tanpa modal, tak ada salahnya Anda menjadikan direct selling ini sebagai pilihan Anda. bisnis ini rasa-rasanya sangat cocok untuk para ibu rumah tangga karena pelaku bisnis hanya diminta untuk menawarkan produknya lewat catalog. Contoh produk yang biasanya ditawarkan lewat direct selling adalah produk kosmetik.

Usaha les privat. Bisnis rumahan ini cukup menjanjikan dan Anda tidak perlu mengeluarkan modal. Ini karena bisnis les privat hanya membutuhkan kemampuan dan keahlian Anda. Bisnis ini sangat cocok bagi Anda seorang mahasiswa yang memiliki banyak waktu luang. Anda dapat menentukan les privat sesuai kemampuan Anda.

Misalnya Anda adalah mahasiswa jurusan bahasa inggris maka Anda dapat membuka les bahasa inggris. Anda juga dapat menentukan siapa saja yang akan mengikuti les, misalnya anak SD, SMP, atau SMA. Bisnis ini cukup potensial karena selain mendapatkan penghasilan, Anda juga mendapatkan tambahan ilmu.

Usaha organizer. Usaha ini dapat Anda coba sebagai bisnis sampingan di rumah tanpa modal. Saat ini banyak orang yang memilih menggunakan jasa organizer dalam melaksanakan sebuah acara. Alasannya adalah lebih praktis dan mudah. Dengan peluang tersebut Anda dapat membuka bisnis ini di rumah. Apalagi Anda tinggal di daerah dimana banyak orang yang sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Anda dapat membuat usaha organizer mulai dari acara kecil seperti ulang tahun hingga acara besar seperti pernikahan. Mengapa tidak perlu mengeluarkan modal? Hal ini karena dalam menjalankan bisnis ini biasanya Anda akan mendapatkan uang muka dan dari situlah Anda dapat gunakan sebagai biaya operasional.

Online writer. Anda benar-benar sedang mencari bisnis yang tak membutuhkan modal? Pada zaman sekarang ini ada bisnis yang dinamakan writer online. Writer online ini biasanya membutuhkan seseorang yang memiliki skill dalam menulis. Bisnis ini hanya membutuhkan pengetahuan dan laptop untuk menulis.

Apa yang mereka tulis? Biasanya yang mereka tulis adalah artikel yang sesuai dengan web yang memesannya. Ya, artikel tersebut kebanyakan adalah artikel non fiksi. Jika Anda memiliki keahlian menulis, tak ada salahnya Anda menjadikannya sebagai bisnis rumahan andalan masa kini. Semoga informasi tentang bisnis rumahan tanpa modal di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Loading...