Kerja Sampingan Hanya dengan SMS Bagi Ibu Rumah Tangga

By Categories : Bisnis Rumahan

Kerja sampingan hanya dengan SMS?? Pasti anda heran bagaimana caranya. Tentu saja dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi masa kini. Kecanggihan dan perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat semua orang merasa lebih nyaman.

Terlebih lagi dengan adanya perangkat-perangkat yang sangat memudahkan kegiatan kita sehari-hari. Dan yang paling terasa fungsinya dan paling sering kita gunakan adalah perangkat komunikasi handphone atau yang biasa kita sebut dengan ponsel (telepon seluler).

Fungsi utama ponsel adalah untuk berkomunikasi yaitu bisa via telepon atau bisa juga via SMS. Dengan adanya ponsel ini kita tidak perlu lagi pergi ke warung telepon jika ingin menghubungi seseorang. Dan dengan adanya fitur SMS, anda bisa berkirim pesan kepada siapapun dengan cepat dan sangat praktis.

Tips Kerja Sampingan Berjualan Pulsa Menggunakan SMS

peluang bisnis dengan sms

Dengan harga per SMS yang sangat terjangkau membuat fitur ini semakin digemari, terlebih oleh kalangan anak muda. Biaya SMS itu sendiri biasanya berlaku per 160 karakter dalam sekali SMS. Dan jika karakter yang anda ketik melebihi 160 maka anda akan dikenakan biaya sebesar 2 kali lipat dari harga SMS.

Sebelum kita membahas tentang cara kerja sampingan hanya dengan SMS. Terlebih dulu kita ketahui apa itu SMS. SMS adalah singkatan dari Short message Services. Fitur yang satu ini menjadi andalan bagi banyak orang karena selain cara penggunaannya sangat efektif, harganya juga sangat terjangkau jika dibandingkan dengan biaya telfon.

Lalu bagaimana caranya menghasilkan uang hanya dengan mengandalkan SMS? Berbagai usaha atau bisnis bisa dilakukan dengan menggunakan SMS. Salah satunya adalah dengan berjualan pulsa. Dewasa ini pulsa sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian orang. Dan permintaan akan pulsa pun semakin meningkat. Sehingga bisnis pulsa pun menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan.

Tips-tips atau cara paling efektif dalam berjualan pulsa yang pertama adalah anda harus mencari supplier atau dealer pulsa yang terpercaya. Jika supplier anda tidak jujur maka anda bisa mengalami kerugian. Tips yang kedua adalah dengan menggunakan chip all in one. Dengan menggunakan chip all in one maka anda akan sangat dimudahkan karena anda hanya akan membutuhkan 1 handphone untuk melayani segala transaksi.

Tips berjualan pulsa berikutnya adalah mulai mencari pelanggan dengan melakukan promosi. Bisa dengan melakukan broadcast atau dengan menyebarkan SMS ke teman-teman atau rekan anda. Namun hal yang perlu diperhatikan dalam adalah jangan menghutangkan pulsa kepada orang yang tidak begitu anda kenal.

Dan jika anda ingin usaha anda makin berkembang maka anda harus telaten dalam mengelola keuangan. Harus teliti dalam perhitungan uang masuk dan keluarnya. Dan anda juga harus sabar karena dalam berbisnis pulsa keuntungannya hanya sedikit. Namun dengan keuntungan yang sedikit ini jika anda kumpulkan terus pasti lama kelamaan akan semakin banyak. Berjualan pulsa termasuk pekerjaan yang sangat santai karena bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Hanya tinggal duduk memegang handphone dan anda bisa menjalankan kerja sampingan hanya dengan SMS.

 Supaya pelanggan anda semakin banyak sebaiknya anda jual pulsa dengan harga standar. Jangan tergiur keuntungan yang banyak dengan menaikkan harga pulsa. Karena jika harga pulsa anda lebih mahal dari yang lain maka pelanggan anda akan semakin berkurang. Dan yang pasti anda harus terus meningkatkan pelayanan anda dalam melayani pelanggan. Demikian artikel tentang kerja sampingan hanya dengan SMS melalui menjual pulsa. Kini giliran anda untuk mengambil keputusan, apakah anda hanya akan duduk diam atau duduk sambil ber-SMS dan menghasilkan uang?

Loading...