Kursus Yang Menjanjikan Saat Ini

By Categories : Peluang Usaha

Kursus Yang Menjanjikan Saat Ini – Salah satu usaha yang bisa ditekuni seseorang adalah bisnis dalam bidang bimbingan belajar atau kursus. Ada banyak keterampilan dan ilmu yang bisa diajarkan dan bisa menjadi lahan bisnis dengan membuka usaha kursus. Seperti usaha kursus mengemudi mobil, kursus mengendarai sepeda motor tanpa trauma, bimbingan belajar bahasa asing, kursus belajar komputer, kursus bisnis internet, kursus membuat blog dan lain sebagainya.
Kursus Yang Menjanjikan Saat Ini
Pokoknya ada banyak jenis ilmu dan keterampilan yang bisa dikursuskan. Dimulai dari ilmu di sekolah hingga olehraga. Jika anda menguasai salah satu keterampilan seperti memasak atau bermain gitar maka itu bisa juga dijadikan peluang usaha dengan membuka jasa kursus belajar bermain gitar dan kursus memasak. Untuk media promosi bisa dijalankan secara online dan offline. Keduanya digabungkan.

Kursus Yang Menjanjikan Saat Ini

Salah seorang pelaku usaha bimbingan belajar kursus bahasa Inggris adalah Anne Ahira. Ia mampu meraup omzet sampai Rp 10 juta perbulan. Kini seiring dengan hadirnya internet maka tak ada salahnya anda menawarkan jasa kursus bahasa asing secara online. Media pembelajaran bisa melalui online di internet lewat video, ebook, video call dan lain sebagainya.

Peluang usaha bimbingan belajar di internet sangat besar pangsa pasarnya. Sehingga bisnis online ini menjanjikan keuntungan sangat besar. Dimana usaha kursus bimbingan belajar juga disisipi dengan ebook yang harus dibeli. Salah seorang pria yang sukses membuka usaha kursus adalah Andrew Darwis. Pria ini membuat situs kaskus dengan member empat juta lebih.

Membuat situs bimbingan belajar tanpa bayaran betul-betul dilakukan oleh Andrew Darwis. Ia dibantu dengan dua orang rekan kerja. Selama tiga tahun tak ada pemasukan dari situs kaskus. Membuat dua temannya mundur. Andrew tak pantang menyerah.  Ia bertemu dengan seseorang yang pada akhirnya membuat situs kaskus menjadi sebuah perusahaan besar dengan anggota sangat banyak.

Pengusaha kursus online lainnya yang sukses adalah pria bernama Adam Sudaryanto. Ia memilih bisnis online dengan menjual link. Tak tanggung-tanggung, ia menawarkan jasa satu juta link bagi para pemilik situs. Ide gilanya memberikan hasil. Kini ia mampu meraup penghasilan sebesar Rp 200 ribu perhari dari bisnis online ini. Situs yang ia dirikan bernama satu juta link yang berumur dua minggu memberikan penghasilan yang cukup lumayan. Inilah yang disebut jualan secara online lebih cepat memberikan keuntungan ketimbang bisnis online menjadi publisher iklan.

Pria lain yang sukses dalam bisnis online adalah lelaki bernama Rudi Salim. Ia menjalankan bisnis kredit secara online yang mampu menghasilkan untung sebesar Rp 1 milyar lebih perbulan.  Pada awal usaha kredit online kerapkali ia menderita kerugian karena kredit palsu atau lainnya. Namun seiring berjalan waktu dan pengalaman, ia mampu mengatasi masalah itu. Hingga kredit palsu tak ada.

Wirausahawan muda lainnya yang sukses dalam bisnis online adalah pria bernama lengkap Hendrik Tio. Lelaki ini mendirikan situs bhineka.com. Situs ini menjual komputer yang banyak dicari orang. Pengunjung perhari mencapai lima puluh ribu orang.

Itulah kisah-kisah orang sukses yang sangat menginspirasi. Mereka sukses karena mereka berani dan bersedia mengeluarkan modal usaha beserta ide yang kreatif. Anda pun pasti bisa jika melakukannya dengan benar sama seperti contoh mereka. Ada banyak peluang bisnis lainnya di internet yang bisa digarap. Seperti usaha jualan database supplier gratis di tahun 2017.

Demikianlah kursus yang menjanjikan saat ini terutama kursus online. Pada episode mendatang kalau ada waktu penulis akan membahas tentang Cara sukses bisnis database supplier gratis 2017.

Baca :

Usaha Makanan Ringan Serba 1000

Loading...