Peluang Usaha Dengan Modal Kecil dan Sukses

By Categories : Bisnis Modal Kecil

Janganlah berfikir kalau ingin sukses menjadi pengusaha itu harus memiliki modal yang sangat besar, sehingga pemasukanpun besar. Pemikiran ini merupakan pemikiran yang keliru, yang namanya pebisnis sejati itu harus memiliki mainset bahwa model kecil ini bagaimana caranya bisa mendatangkan keuntungan yang besar. selain itu sebagian dari anda pasti berfikir bahwa untuk memulai usaha itu harus mencari modal dengan cari pinjam ke bank.

Yang dari pertanyaan “Memangnya gampang pinjam ke Bank ?” jawabnya adalah sulit, pasti anda akan ditanyakan mengenai berbagai hal mengenai prospek bisnis yang akan anda jalankan, selain itu pengalaman anda dalam berbisnis juga menjadi penentu. Nah daripada pusing-pusing mikirin modal besar, sebaiknya fikirkanlah sebuah usaha yang mana tidak memerlukan banyak modal. Banyak sekali diluaran sana peluang usaha dengan modal kecil yang dapat anda jalankan.

Beberapa Contoh Peluang Usaha dengan Modal Kecil

peluang-usaha-dengan-modal-kecil

Akan tetapi untuk menentukan suatu usaha yang memiliki prospek yang menjanjikan itu tidaklah gampang apalagi jika usaha dengan modal yang sangat pas-pasan. Jika sampai salah memilih bisa-bisa kita hanya menerima getahnya saja tanpa ada keuntungan yang didapatkan. Maka dari itu diperlukanlah sebuah cara untuk menembus batas penghalang dari perjalanan bisnis anda.

Namun apa benar Peluang Usaha dengan modal kecil itu dapat memberikan keuntungan yang melimpah. Semua itu mungkin saja, tergantung dari cara manajemen dan kemauan pada diri anda. dan buktinya di negara kita ini banyak yang sukses hanya dengan seonggok gerobak keliling dengan pendapatan ratusan juta rupiah. Sebenarnya apasih rahasianya ?, kenapa bisa mencapai dengan ratusan juta rupiah.

Penasaran dengan kunci kesuksesannya, pingin tahu rahasianya ?. jika anda benar-benar yakin terutama sebagai calon pengusaha sukses sebaiknya yakinkan dulu kepada diri anda bahwa anda tidak akan menyerah meskipun dalam keadaan apapun dan sesulit apapun rintangan yang anda alami nantinya, anda tidak akan menyerah dan mudah putus asa. Nah berikut salah satu Peluang usaha dengan modal kecil yang tentunya dapat anda jalankan.

Francishe Makanan

Salah satu yang telah sukses dengan bisnis ini adalah Kebab Turki yang saat ini sudah memiliki ratusan outlate dengan pendapatan totalnya hamil ratusan juta rupiah. Bentuk usahanya awalnya hanyalah dengan bermodalkan sebuah gerobak kecil yang jalankan sendiri, dan hingga sekarang ini telah berkembang menjadi usaha kecil dengan pendapatan besar.

Acessoris Handphone

Untuk memulainya tanpa modal, sebaiknya kerjakan dengan awal-awal menjadi seorang sales di perusahaan tertentu, curi ilmunya dan curi pelanggannya. Ketika anda melihat pada potensi anda ketika memasarkan dan setidaknya telah memiliki pendapatan perhari sekitar 5jt. Dapat dikatakan anda sudah berani untuk menjalankan bisnis ini dengan mengambil manfaat dari pengalaman kerja anda.

Itulah salah satu usaha kecil yang dapat anda laksanakan, akan tetapi sebenarnya masih banyak lagi usaha kecil lainnya yang memiliki omset yang menjanjikan, seperti misalnya Potong rambut Pria. Anda dapat menjalankan bisnis ini di rumah dengan bermodalkan Kaca, sisir, dan alat pemotong rambut. Cukup minimal dengan mendapatkan perhari mencapai 10 orang dengan setiap kali potong rambut harganya 10rb, maka omset perhari adalah 100rb dikalikan 30hr menjadi 3jt. Bagaimana cukup menjanjikan bukan.

Usaha Pangkas Rambut

Usaha pangkas rambut menjadi solusi bagi Anda yang mempunyai keahlian memotong rambut. Usaha ini hanya membutuhkan modal yang sedikit namun penghasilan yang di dapat dari usaha ini cukup menjanjikan. Jika Anda tidak memiliki tempat usaha, Anda dapat menggunakan rumah pribadi sebagai tempat usaha sementara. Kemudian untuk alat cukur standar yang digunakan cukup dengan modal 1 juta. Jika Anda menerapkan tarif 10 ribu per kepala dam dalam sehari Anda dapat memotong rambut 10 orang, maka pendapatan Anda perbulan bisa mencapai 3 juta. Waktu sebulan tersebut tentu modal Anda akan kembali, bahkan tetap mendapat sisa keuntungan.

Usaha Bimbingan Belajar

Saat ini banyak orang tua yang khawatir dengan prestasi anaknya. Apalagi dengan adanya Ujian Nasional dengan peraturan yang kerap berubah membuat orang tua khawatir jika anaknya tidak lulus ujian. Salah satu yang menjadi alternatif orang tua adalah dengan menyuruh anak untuk mengikuti bimbingan belajar.

Dengan permasalahan tersebut tentu dapat dijadikan peluang usaha dengan cara membuka bimbingan belajar. Anda dapat membuka usaha ini dengan bekal ilmu dan pengetahuan yang Anda miliki. Usaha ini hanya membutuhkan modal di awal untuk membeli modul tambahan. Untuk tempat usaha Anda dapat membukanya di rumah.

Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan kepada para calon pengusaha sukses ini. maka dari itu janganlah beerfikiran kalau ingin sukses berwirausaha itu memerlukan modal yang sangat besar. karena pada kenyataannya banyak sekali peluang usaha dengan modal kecil yang dapat mendatangkan modal yang besar. untuk itu cerdaslah dalam memilih peluang, karena nasib anda tergantung kepada kreativitas diri anda sendiri.

Loading...