Peluang Usaha Yang Cocok Di Acara Car Free Day

By Categories : Peluang Usaha

Peluang Usaha Yang Cocok Di Acara Car Free Day – Pada hari libur besar nasional atau hari Minggu di kota besar seperti Bandung, Surabaya, Jakarta dan kota lain sering diadakan acara car free day disingkat CFD. Pada saat ini jalan protokol ditutup dan tak bisa dilintasi kendaraan bermotor kecuali manusia dan sepeda. Banyak keluarga yang menghabiskan waktu di acara car free day baik dengan bersepeda santai maupun jalan kaki dan rekreasi. Acara ini menyedot perhatian banyak orang. Sehingga kegiatan positif ini menyebar di kota besar lainnya di seluruh Indonesia.
Peluang Usaha Yang Cocok Di Acara Car Free Day
Di tengah kepadatan manusia yang berjalan kaki di acara car free day tentu menimbulkan sebuah peluang bisnis terbaru bagi anda yang jeli melihat peluang usaha yang ada. Selama ada kumpulan orang maka disitu adanya peluang usaha yang sangat menjanjikan. Usaha berjualan produk pada saat car free day sangat menguntungkan dan tak menghabiskan banyak waktu. Anda bisa memulai berjualan dari pagi hingga menjelang siang. Banyaknya orang yang menikmati acara car free day menjadi peluang bisnis yang menggiurkan untung sangat besar.

Peluang Usaha Yang Cocok Di Acara Car Free Day

Lalu jenis peluang usaha apa saja yang cocok dijalankan pada acara car free day? Tanpa panjang lebar berikut ini jenis-jenis usaha yang sangat cocok dijalankan pada acara car free day, antara lain :

Usaha Jualan Mainan Anak

Pada saat acara car free day pastinya orangtua ikut membawa anak mereka. Sehingga peluang tepat bagi anda untuk menjual mainan anak-anak. Pilihlah jenis mainan anak yang paling laku di tahun 2017 sehingga perputaran uang sangat cepat dan stok cepat habis.

Usaha Berjualan Minuman Dingin

Ketika acara car free day berlangsung banyak ragam aktifitas yang dilakukan oleh manusia. Dari jalan santai, bersepeda, senam sampai jalan-jalan. Tak terasa mereka yang berolahraga naik sepeda dan senam atau jalan kaki mengucurkan keringat karena kepanasan dan capek apalagi menjelang siang hari yang terik. Nah disinilah peluang usaha jualan minuman ringan yang dingin tepat dilakukan. Seperti jualan air mineral aqua, soft drink, bubble drink, pop ice, jus buah-buahan, ice cream dll. Kuliner minuman dijamin akan laku keras pada saat acara car free day berlangsung. Dikombinasikan dengan jenis usaha lain.

Berjualan Makanan

Makanan merupakan kebutuhan utama manusia yang tidak bisa ditinggalkan. Pada saat acara car free day berlangsung ketika jalan-jalan perut kosong karena tidak makan di rumah maka biasanya orang memutuskan untuk membeli makanan untuk mengisi perut mereka. Sehingga peluang usaha makanan di acara car free day sangat menjanjikan dan dipastikan laris manis. Ada banyak makanan yang bisa dijajakan pada saat car free day misalkan usaha jualan kupat tahu, jualan bakso, jualan nasi goreng, jualan bakso tahu, kerak telor, sate, steak, burger, sosis bakar, kentang goreng, ayam bakar, jagung bakar dll. Baik makanan yang berat maupun makanan yang ringan atau snack.

Baca selengkapnya :

Cemilan Yang Lagi Trend Dan Booming 2017

Usaha Berjualan Baju dan Celana

Pada saat momen car free day berlangsung juga bisa dimanfaatkan dengan berjualan busana atau pakaian. Ada banyak pakaian yang bisa sobat jual dari pakaian anak-anak, pakaian remaja, dewasa hingga orangtua. Busana muslimah, pakaian olahraga, busana muslim, kaos distro, kemeja dan lain-lain. Mereka yang berada di acara ini pastinya akan membeli pakaian untuk oleh-oleh orang tercinta yang berada di rumah. Apalagi harga yang ditawarkan murah dengan kualitas lumayan bagus.

Itulah peluang usaha yang cocok di acara car free day. Sebetulnya masih banyak lagi jenis usaha lainnya yang tepat di momen ini seperti jualan aksesoris wanita,  berjualan sepatu dan sandal, jualan snack, jualan buah-buahan, berjualan perabotan rumah tangga, jualan aksesoris ponsel dll.

 

 

Loading...