Rincian Modal Usaha Burger Mini Seribuan

By Categories : Bisnis Kuliner

Rincian Modal Usaha Burger Mini Seribuan – Usaha dalam bidang kuliner tak pernah ada habisnya. Ia akan selalu ada selama manusia masih hidup di bumi. Salah satu peluang usaha yang menarik dan menjanjikan untung besar dalam bidang makanan adalah bisnis burger. Produk kuliner ini digemari banyak orang dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa.  Jika anda sedang mencari peluang bisnis terbaru di tahun 2017 tak perlu repot-repot mencari, mulai saja bisnis burger mini dengan modal minim tapi untung besar.

Burger merupakan makanan impor yang sudah dikenal banyak orang. Promosi makanan burger sangat gencar. Seperti melalui media televisi nasional dengan menayangkan film spongebobs squarepants yang menceritakan kisah dengan latar belakang restoran burger. Lalu ada pula waralaba burger terkenal dunia yang masuk ke Indonesia lewat franchise yakni Mc Donald. Hal ini membuat makanan burger sudah tak asing lagi bagi bangsa Indonesia saat ini.

Namun sangat disayangkan harga burger yang terbilang tinggi membuat sebagian kalangan tidak bisa mencicipi rasa enaknya burger.  Terutama kalangan orang menengah ke bawah di desa. Oleh sebab itu, muncullah ide untuk membuka usaha burger mini yang murah meriah. Ada banyak pengusaha yang berhasil, sukses dan kaya berkat bisnis burger murah yang mini. Hal ini tak terlepas dari pangsa pasar yang sangat luas di Indonesia baik di kota maupun desa.

Baca juga :

Inspirasi Bisnis Makanan Unik yang Menguntungkan

Rincian Modal Usaha Burger Mini Seribuan

Usaha burger mini murah yang sederhana lebih menguntungkan dari bisnis burger besar waralaba. Karena anak-anak menyukai makanan burger dalam bentuk mini sesuai kantong keuangan mereka dan daya tampung perut. Jika anda berminat membuka usaha burger mini dengan harga murah, berikut ini modal usaha yang diperlukan, antara lain :

Peralatan Pembuatan Daging dan Roti Burger

Modal usaha yang utama bagi bisnis burger adalah menyiapkan perlengkapan alat dalam membuat roti dan daging burger. Karena itu bahan baku dasar dari burger itu sendiri. Seperti mempersiapkan mixer, oven dan lain-lain. Biaya modal yang harus dikeluarkan untuk ini sebesar Rp 4 juta.

Bahan Baku

Untuk memulai bisnis burger murah yang ukuran mini modal usaha yang dikeluarkan untuk membeli bahan baku pembuatan burger seperti daging dan roti sangat kecil sekitar Rp 45 ribu saja sudah bisa menghasilkan 20 buah burger.

Gerobak

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjajakan burger murah mini ke masyarakat luas. Misalkan menjual burger dengan menggunakan gerobak atau booth yang bersifat permanen maupun bisa berpindah tempat atau mobile. Dan sobat pula dapat menjalankan bisnis burger dengan menggunakan sepeda ontel dan sepeda motor serta mobil berkeliling dari satu perumahan ke perumahan lain yang padat penduduk. Siapkan pula sistem delivery order gratis dengan pembelian minimal tertentu.

Promosi

Cara yang ditempuh untuk mempromosikan usaha burger berukuran mini harga murah yang anda jalankan bisa dengan menyebarkan brosur ke lingkungan sekitar mengenai bisnis anda. Lalu bisa pula memasang iklan di media sosial facebook, olx, twitter, line, bbm, google plus, wa, status instagram dan lain sebagainya. Promosi secara online terbukti efektif dan dapat menjangkau ke seluruh orang di manapun dengan biaya promosi murah meriah sampai nol persen.

Sebenarnya masih ada cara memulai bisnis burger murah selain dengan buat sendiri yaitu dengan sistem waralaba. Ada banyak perusahaan burger yang menawarkan sistem kemitraan franchise dengan biaya terjangkau. Misalkan saja Winne Burger dengan modal Rp 1,5 juta, sobat sudah bisa menjalankan bisnis burger murah secara rumahan. Usaha buger bisa dikombinasikan dengan usaha sejenis. Misalkan bisnis berjualan roti, kue dan lain sebagainya. Pendek kata, peluang usaha burger mini rumahan maupun seribuan sangat menjanjikan untung besar. Rincian Modal Usaha Burger Mini Seribuan

Loading...