Usaha Yang Cepat Laku Dan Menguntungkan

By Categories : Peluang Usaha

Usaha Yang Cepat Laku Dan Menguntungkan – Cita-cita setiap orang adalah mempunyai sebuah usaha yang menjanjikan untung besar. Apapun profesi seseorang baik itu PNS, karyawan swasta, ibu rumahtangga, buruh pabrik, dan lain sebagainya membutuhkan sebuah bisnis yang mampu memberikan penghasilan bulanan secara besar. Status sebagai karyawan bukanlah predikat yang menyenangkan bagi setiap insan. Oleh karena itu, mereka berusaha menjalankan bisnis sampingan yang kelak jika usaha menguntungkan mereka bisa keluar dari status karyawan dan jadi pengusaha.

jualan pertamini

Lalu jenis usaha apa saja yang akan diprediksi laris manis di tahun 2017 dan 2018? Berdasarkan pengalaman penulis di lapangan ada beberapa jenis usaha yang menguntungkan dengan modal kecil tapi untung bisa besar. Sebuah usaha yang anti rugi, anti musim dan selalu dicari banyak orang dengan nilai jual yang kian hari semakin tinggi. Inilah jenis bisnis yang perlu dilakukan oleh karyawan swasta dan negeri, buruh pabrik, mahasiswa, pelajar, ibu rumahtangga secara sampingan dan utama.

Usaha Yang Cepat Laku Dan Menguntungkan

Tanpa basa basi lagi, berikut ini jenis peluang usaha yang laku keras di tahun 2017 sekarang dan di masa mendatang dan akan tetap menguntungkan selamanya (bisnis abadi), antara lain :

Jualan Gas

Siapa sih yang tidak memerlukan gas 3 kg? Tentu setiap rumahtangga memerlukan gas elpiji pertamina untuk memasak di dapur. Seiring program konversi dari minyak tanah ke gas membuat tingkat penjualan gas elpiji 3 kg subsidi laris manis di masyarakat luas di Indonesia baik di kota maupun di desa. Bahkan tak jarang untuk mendapatkan gas 3 kg elpiji pertamina, masyarakat harus rela mengantri dan mencari ke tempat yang jauh dengan harga yang lebih tinggi. Berapapun harga gas elpiji 3 kg pertamina akan selalu dibeli orang walaupun mahal disebabkan kelangkaan.

Untuk menyikapi peluang usaha bisnis jualan gas 3 kg pertamina tersebut, anda bisa membuka usaha sebagai pengecer, agen, pangkalan maupun distributor. Mulailah dari langkah kecil sebagai pengecer gas. Kemudian jika modal meningkat bisa membuka usaha agen gas dan pangkalan gas 3 kg elpiji pertamina. Membuka usaha jualan gas 3 kg subsidi elpiji akan selalu laris manis di pedesaan dan perkotaan. Sehingga usaha jualan gas 3 kg elpiji layak dijadikan salah satu jenis usaha yang patut anda coba sekarang.

Jualan Bensin Pertamini

Bisnis selanjutnya yang tak kalah menguntungkan dan laku keras di tahun 2017 adalah usaha berjualan bensin secara eceran pertamini. Untuk membuka usaha SPBU pertamina tentu membutuhkan modal usaha yang sangat besar hingga miliaran rupiah. Belum ditambah mempunyai lokasi usaha yang strategis di pinggir jalan raya. Apabila anda tak mempunyai modal usaha yang cukup besar untuk mendirikan SPBU maka sobat bisa membuka usaha jualan bensin eceran secara pertamini yang sering disebut pertamina mini.

Di kota maupun desa, usaha pom mini selalu laris manis diburu banyak orang. Terutama para pengendara sepeda motor dan mobil yang kehabisan bensin di jalan karena lupa atau sengaja. Pastinya mereka akan membeli bensin kepada pertamini. Menurut penuturan salah seorang pelaku usaha Pom mini di Jakarta, dalam sebulan mereka mampu meraih untung bersih sekitar Rp 10 juta lebih. Wow penghasilan yang mampu mengalahkan gaji UMR Jakarta tentunya.

Itulah dua jenis usaha yang cepat laku dan menguntungkan tahun 2017 yang sudah terbukti di desa maupun kota. Tak ada salahnya di sela waktu luang anda menjalankan bisnis berjualan gas 3 kg elpiji dan pom mini secara sampingan dan rumahan. Pundi-pundi uang dalam jumlah lumayan besar akan menghampiri sobat. Percayalah!

Loading...