Waralaba Minuman Yang Menguntungkan Dan Patut Dicoba

By Categories : Bisnis Kuliner

Waralaba minuman adalah salah satu jenis waralaba yang bisa anda coba ketika anda sedang bingung mencari usaha tambahan untuk keluarga. Yang namanya berjualan air, bisa dibilang dapat menghasilkan keuntungan yang besar karena air sangat mudah di dapat.

Tinggal anda sebagai calon pebisnis yang wajib sedikit memutar otak untuk mengubah air menjadi produk minuman yang berharga tidak murah. Untuk masalah konsumen, anda sudah tak usah khawatir karena setiap orang pastilah membutuhkan minuman ketika mereka merasa haus. Jadi, walaupun anda memiliki banyak saingan, asalkan waralaba minuman yang anda tawarkan berkualitas, konsumen tetaplah akan datang membeli di tempat anda.

Waralaba Makanan dan Minuman

waralaba-minuman

Kira-kira minuman seperti apa yang bisa menghasilkan keuntungan yang besar. Jangan air putih atau air mineral karena air tersebut sudah banyak menjamur di pasaran. Anda bisa menjadikan air sebagai ice juice atau jenis minuman yang lain yang tentunya bisa menarik konsumen untuk membelinya dan tidak berpindah pada penjual minuman yang lain. Penamaan minuman juga penting untuk anda pikirkan karena konsumen seringkali tertarik untuk membeli produk karena nama produk yang unik. Inilah beberapa jenis waralaba minuman yang bisa anda coba dan cukup menjanjikan.

Teh hijau. Teh hijau adalah salah satu minuman yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Hampir setiap hari masyarakat Indonesia meminumnya, baik pagi atau malam hari. Teh hijau ini manfaatnya juga tak hanya menyegarkan saja, tetapi juga menyehatkan karena bisa menurunkan berat badan. Nah, bagi anda yang sedang mencari bisnis waralaba makanan dan minuman untuk menambah penghasilan keluarga, tak ada salahnya anda mencoba berbisnis waralaba teh hijau canyon. Minuman teh hijau ini pastilah akan menarik minat konsumen karena bisa disajikan dalam keadaan dingin ataupun hangat.

Usaha Franchise Minuman

Kopi. Kopi adalah salah satu minuman yang sangat popular di kalangan masyarakat. Minuman ini tak hanya disukai oleh orang dewasa saja, tetapi para remaja pun sangat menyukainya, terutama remaja laki-laki. Kopi bisa anda pilih sebagai usaha franchise minuman karena minuman ini banyak diminati oleh konsumen. Jika anda menyajikan kopi seperti kopi-kopi yang ada di luar negeri, pastilah kopi akan lebih menarik dan berharga jual tinggi. Yang dibutuhkan disini hanyalah ketelatenan anda, saat anda telaten dengan usaha kopi yang anda jalankan, pastilah waralaba kopi tersebut akan menguntungkan.

Juskita. Jika dilihat dari namanya saja minuman ini cukup menarik. Tentunya, saat mendengar nama minuman yang sebenarnya adalah es jus ini, ada banyak orang yang penasaran mencicipi rasa minuman menyehatkan tersebut. Juskita adalah jus yang menyehatkan karena minuman karena terbuat dari buah-buah yang masih segar.

Bisnis Waralaba yang Menguntungkan

Untuk itu, bagi anda yang masih bingung mencari usaha sampingan untuk tambahan penghasilan keluarga, juskita bisa anda jadikan sebagai bisnis waralaba yang menguntungkan. Dengan modal yang tidak terlalu besar, anda bisa mendapatkan keuntungan yang menjanjikan asalkan anda mau telaten menjalankan usaha minuman.

Sop durian. Durian adalah buah yang mahal dan banyak disukai oleh masyarakat. Jangan keran jika banyak masyarakat menjadikan durian sebagai ide dalam bisnisnya, termasuk usaha minumannya. Salah satu inovasi bisnis yang menggunakan buah durian adalah sop durian.

Nama produk yang unik dan rasa durian yang membuat lidah ketagihan membuat banyak orang sudah tak sabar ingin segera mencicipi minuman yang namanya seperti masakan kuliner ini. Tak usah khawatir dengan masalah persediaan durian karena sop durian adalah bisnis waralaba, jadi durian pastilah akan dipasok oleh bos waralaba. Semoga informasi tentang waralaba minuman di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Loading...